puisi coba-coba

kata yang selalu ada dalam lubuk hatiku
gambaran permadani dunia menyelimuti pikiranku
lilin penerang ditengah siang 
kau ucapkan bulir-bulir janji indah 
sinar orange dermaga adalah saksinya 
rangkaian kata itu 
"aku mencintaimu"
kau seperti bintang yang menghiasi malam kelam
khayalan itu semakin membuatku jatuh 
ku kokohkan dinding pertahanan 
namun aku tenggelam berhenti sejenak bernafas
tenang saja cinta 
aku akan baik-baik saja menjaga semangat dan hati 
berjuang hingga darahku berhenti mengalir 
sebab alasanku maju adalah tetap KAMU 
kamu yang dahulu begitu sempurna untukku 
namun kini aku baru menyadari ternyata ada yang lebih sempurna dibandingan kamu
yaitu ALLAH SWT
dalam penuh keyakinan ku mantapkan langkah 
mantapkan pula hati untuk bersabar dan melapangkan hati 



saya akan tetap bahagia disini untuk diri saya sendiri dan juga untuk orang yang menyayangi saya :)
jangan khawatirkan saya
jika saya mau saya bisa berdiri sejajar dengan patung liberty 
tunggu saja saatnya tiba nanti :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

surat untuk akhi

Mau Jadi Guru Profesional, Yuuuk simak keseruan Program Pendidikan Guru jaman now !

cepen perdana karya ku :)