up and down

I really miss my writing time in this blog.

Now, I tried to back. In different condition. 

Aku sungguh berharap hujan turun 
Ada sesuatu berbeda disini 
Jelas semua tak akan sama seperti dulu
Lebih indah atau bahkan lebih buruk 
Akulaah yg tahu

Hanya pada hujan aku dapat meluapkan 
Semua resah dan kegelisahan 
Rintik dan gemuruh memudarkan 
Setiap isak yg dihasilkan 

Secarik kertas itu penyebabnya
Betapa aku ingin sekali mengadu kepada-Nya 
Bersandar dan memanjatkan doa 
Bukan untuk menyerah 
Berjuang sampai tiba waktunya

Aku hanya manusia 
Bersedih dan kecewa adalah hal biasa 
Aku hanya ingin hujan 
Dan menangis dibawah rintiknya
Sungguh begitu berat cobaan-Nya
Jelas, aku TAK bisa bertahan lebih lama 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

surat untuk akhi

Mau Jadi Guru Profesional, Yuuuk simak keseruan Program Pendidikan Guru jaman now !

cepen perdana karya ku :)